Rule PW

안녕 하세요

Hai readersdeul, makasi da mau mampir ke blogku ini, yang masih seumur jagung.
Untuk permintaan PW kalian bisa mention aku di twitter @GaemGyuIn lo yang ga punya twitter jangan khawatir. Kalian bisa minta PW nya lewat fb aja. Nih akun fbku Myeen Kyu Via line juga bisa ” gyuin92 ” ^^

Yang udah dapat PW nanti, jangan lupa di RCL yah.. ^ ^
Oh yah, bagi yang minta PW jangan lupa cantumin Id ma umur nya.

Iklan

232 thoughts on “Rule PW

  1. Author.. aku minta pw nya donggg sumpah ini ff keren banget!!! Author hebat sukses bikin aku nangis2 gara2 ini!! Aku 18 thn please thorrr bagi pw nyaaa. Bener2 keren ini ff!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s