Pemberitahuan

Hai semuanya

 

Apa kabar????????

 

Udah lama nih aku nggak nonggol alias nongkrong disini lagi. Gimana kabar kalian semua??????????? Mudah-mudahan sehat dan baik-baik saja yah. Oh ity aku datang bawa kabar gembira “Kabar gembira untuk kita semua”

Jadi gini.

Aku emang udah lama nggak ngelanjutin beberapa ff. Terutama ff abal2ku “please look at me”

Kira-kira ada yang nunggu ff itu nggak yah???????????? kalo masih ada, aku berencana buat ngelanjutin. Tapi aku nunggu dulu respon dari kaliannya gimana. Kalo responnya bagus aku langsung lanjutin. Kalian pasti penasarankan gimana akhir kisah si epil….kkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk…

Oh iya selama ini aku jarang nonggol disini itu karena aku punya lapak lain di wattpad. Aku juga nulis disana. Tapi bukan fanfic korea. Aku nulis dengan menggunakan original cast aku sendiri.

Itu aja kali yah 🙂

Aku tunggu responya 🙂

 

By : Adam Lavine’s Wife

52 thoughts on “Pemberitahuan

  1. Halo kak, numpang baca hheh. Abis baca please look at me di watty tapi gantung wkwkwk akhirnya mengikuti petunjuk. Dan berharap menemukannya *alah alay. Hahaha aku tunggu banget kelanjutannya kak

Tinggalkan Balasan

