Welcome to GreyDornan’s Room

image



Pertama-tama aku cuma mau bilang selamat datang diblogku. Disini kalian bisa baca sebebas-bebasnya, alias ga ada persyaratan atau apa pun itu.

Layaknya seorang tamu yang berkunjung ke rumah orang, jadilah pengunjung yang sopan. OK. Aku tidak menuntut kalian buat komen atau ga, karena itu adalah hak kalian. Aku welcome kok ma siapa aja, termaksud ma SR a.k.a Silent Readers^^

Untuk yang terakhir, enjoy yah semuanya. Cuma satu harapanku, mudah-mudahan ceritaku menghibur kalian semuanya..

Bye..bye…
With Love, Miss. GreyDornan ❤ ❤

63 thoughts on “Welcome to GreyDornan’s Room

  1. mba…..untuk membaca please look at me part 10,melihat kata sandinya dimana?thanks yaaa sebelumnya

    ________________________________

  2. mbak minta password untuk please look at me part 10 dong id yayurahayu75 umur 37 tahun

    ________________________________

  3. huawaaaa…..senyum senyum sndiri waktu bc tentang beberapa hal tentang dirimu….coz sebagian ada yang mirip….n menurutq itu kayal bngt eon….
    oh….sebelumnya salam kenal ya eonnn

  4. Hallo,
    saya reader baru,
    belum sempat juga ngubek2 ni wp.
    Karna baru nemu dan langsung komen disini,
    sebelumnya perna baca ff kamu yang dititipin sjff.
    Ria imnida, 97 line,
    Bangapta ^^

  5. haii.. author aku reader baru disini… aku penasaran banget sama kelanjutan please look at me part 10..boleh minta pwnya kan ?

  6. Annyeong tiwi imnida, 19 tahun bangapseumimnida. Aku readers baru ne eon sudah bbrapa hri ini aku pretelin stu” semua ff eon dan aku sukaaa sekali sma semua ff eon trutama please look at me aku smpe nangiiiss bcanya sprti bnar” terjadi di kehidupan nyata.
    Oia eon please look at me nya part 10 npa d protect gmna cra dpat kuncinya eon?? Please balas ya eon

  7. Anyeong….Hezty imnida,, sy reader baru chingu,, lg ngeblog walker and finaly…jreng2…aku nemu blog ini hehehe sblm ber imajinasi ria ama bang evil…tdk ada slhnya nyapa ownernya dan minta izin bwt bc ff nya,, hehehe 🙂 #gomapta chingu…bow

  8. Lagi blog walking, eh ketemu blog ini 😀 hallo author, readers baru nih, salam kenal dan izin ubek-ubek blogmu yaw 🙂

  9. Annyeong eon!!
    Aku reader baru disini. Ijin baca FFmu ya eon. Tadi dapet info blog sebelah, katanya FF disini bagus2. Jadi tertarik buat baca..

  10. Eonnii….pass bwt ff yg UL part 2 kok g ada clue nya?
    Aq udah nyoba pake nama aktor kesayanganmu abang jamie tp kok g bs aja y….hiks2
    mohon bantuannya y eonn..

  11. Annyeong … Author aku readers baru . author aku boleh minta pw sequel hurt
    Pleaseee … 😦
    Apaan nama twitter nya thor

Tinggalkan Balasan

